Sabtu, 28 April 2012

about me :)

Nama gue Jessica Myra Feriana Frans, dulu pas SD gue sekolah di SD PSKD kwitang 2, ada yang tau ga?. kalo tau bilang ya. Nah sekarang gue sekolah di SMPN 8 SSN (sekolah standard nasional) Jakarta. katanya sih standar nasional tapi..... ya gitu deh wkwk-__-. Sekolahnya sih bagus, keren, ada lab komputer,bhs. indonesia, sama lab ipa, ada toiletnya juga lohhh (promosi). Dulu pas baru masuk, gue di kelas 7-2. Awalnya gue pikir tuh ini kelas anak-anaknya ga solid. ternyataaa, kelasnya asikkk banget! anak-anaknya gokil-gokil sama suka ngelawak! udah gitu dikelas ini ada yang pinter bhs. inggris, bhs.indonesia,sama matematika, pokoknya kerennn deh, kalo ga percaya, tanya aja sana sama anak-anaknya hehe. Gue lahir tanggal 6 mei 1998. Oh iya, gue ngepost ini tanggal 28 April 2012, berarti.... H-8 ulangtahun gue dong? :O udahh balik lagi ke pembicaraaan. Sekarang gue kelas 8-5, emang sih masih belom pada solid banget, tapi kelas ini, kelas yang paling berkesan diantara kelas kelas gue yang sebelumnya (emang ada berapa kelas? orang cuma 1-_-  pas kelas 7 doang)awalnya gue pikir anak-anaknya sombong gitu, tapi ternyata, WOW! anak-anaknya lucu semua, suka ngelawak, ngelawan guru, gabuat tugas tepat waktu,dll. Apalagi pas pelajaran matematika, satu kelas setuju buat ga bikin tugas dari guru matematika gue wkwk bener-bener solid ya hmmm. Selain itu banyak juga yang pinter bhs. inggris,sbk, sama matematika! Oh iya, lupa bilang nih, kalo wali kelas gue orangnya juga lucu, baik, suka becanda. kalo lagi bercanda, satu kelas bisa ngakak denger lawakannya, kalo lagi marah, behhhh diem semua-_- tapi kalo lagi baik sih baik hehe. Udah dulu deh, kalo mau tau lanjutannya jangan kemana-mana, tetapi di blog! karena gue bakal ngepost beberapa pengalaman gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar