Minggu, 29 April 2012

First Day

Sebenernya cerita ini kejadiannya beberapa hari yang lalu pas baru masuk sekolah setelah libur 4 hari karena kakak kelas gue lagi UN. Pas masuk, bunyi bell pelajaran pertama, wali kelas gue kekelas. Awalnya gue sempet bingung karena bukan jam pelajaran dia saat itu, tapi pelajaran Agama Islam. Dia masuk baru duduk dikursinya, gue pikir mungkin dia mau kasih tau kita (murid85) tentang wisata edukasi tanggal 8 mei nanti. Ternyata dia bilang kalo dia mau kita berubah. Rajin belajar, dan ga ikut tawuran. Hah? tawuran? masa cewe tawuran sih? ohh, mungkin buat yang cowo kali ya. Iya jadi dia cerita kalo beberapa temen gue, ketangkep polisi. Ceritanya, pas abis UN kakak kelas gue yang cowo sama temen-temen gue yang cowo (ga semuanya) mau tawuran. Denger-denger mereka ini memang bener tawuran, sampe salah satu kakak kelas gue ketangkep polisi namanya *sensor*. Lalu dia dibawa kekantor polisi, sampe disana, polisi ngasih tunjuk rekaman. Rekaman apa? penasaran kan? Jadi polisi-polisi di DKI Jakarta itu memasang kamera CCTV di beberapa tempat yang menurut dia sering atau bakalan terjadi demo atau tawuran. Sesampainya disana, kakak kelas gue ini dikasih tunjuk video pas mereka (kakak-kakak kelas gue) lagi rencanain tawuran. Di video itu banyak nama-nama yang disebut sama kakak kelas gue ini, karena polisi emang minta dikasih tau. Akhirnya temen gue ini yang pertama (ada dua temen gue yang kena) di bawa ke kantor polisi, untungnya dia ga di penjara dan dibebasin. Sama dengan temen gue yang kedua ini, dia juga disebut-sebut namanya sama kakak kelas gue ini. Ya singkat cerita, akhirnya kepala sekolah gue bilang mereka harus pilih dua pilihan, yaitu: dikeluarin atau pindah sekolah. Yaa akhirnya kedua temen gue ini pas akhir semester nanti bakal pindah sekolah. Ya sedih juga sih nanti gaada yang bisa buat kelas rame dan ribut lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar