Sabtu, 28 April 2012

Stofecgent 85

ya tadi kalian udah baca kan tentang gue? nah sekarang lanjutannya hehe. kali ini gue bakal ngepost tentang kelas gue 85, nama kelasnya Stofecgent 85 yang artinya "student of eightcinco of generation eightcent" ribet emang namanya, yang bikin sih ketua kelas gue sama yang lain juga-_-. Stofecgent 85 ini punya twitter lohh, gaul kan? follow ya @stofecgent85 :) eh tapi jangan deh kan itu khusus buat murid 85 tahun 2011-2012-_- hmmm yaudah gausah di follow deh, liat-liat aja :D. oh iya di stofecgent 85 ini punya beberapa pengurus kelas (sebenernya sih semua kelas ada, hehe). Susunannya kayak gini :

  • Ketua Kelas: Thomas Mahendra
  • Wakil Ketua Kelas: Rico Prakoso
  • Sekretaris: - Cut Mutia Ditaviani
                     - Syawrililah Hasna A.P.
  • Bendahara: - Windi Kartika
                      - Laras Ayu .N.
udah deh kayaknya cuma segitu-_- setahu gue sih seharusnya ada seksi-seksinya (bukan seksi badan lohh). nah gue bakal kasih tau ciri-ciri pengurus kelas 85!

- Thomas Mahendra (ketua kelas). anaknya sih asik, tapi dikelas dia dikatain beler, karena tingkah lakunya yang gajelas gitu deh, dia juga dibilang cakep, denger denger sih dikelas ada yang suka dia, namanya...... jangan deh ntar orangnya marah lagi-_- Selain asik dan beler, dia juga anak futsal loh B-) selain jago main bola dia juga jago renang, apalagi di bidang polo. Dia sering ikut perlombaan renang dan sering dapet medali emas (bangga). Udah deh kayaknya cuma itu doang yang gue tau, selengkapnya tanya orangnya aja :)

- Rico Prakoso  (wakil ketua kelas) anaknya baik,suka ngelawak juga kadang-kadang, asik sih ga juga (peace) oh iya dia anaknya sering sakit disekolah gatau kenapa. Kadang kalo penyakitnya kambuh dia suka pingsan di sekolah. Tapi dia beruntung punya pacar namanya Windi Kartika (Bendahara) karena windi itu ketua PMR di sekolah gue. Kalo lagi pacaran, behh so sweet abis dahh, bukan ngiri ya, tapi emang bener. Selain itu karena sakit dia juga sering absen. Karena sering sakit, dia gaboleh ikut StudyTour sekolah gue tanggal 8 mei (dua hari sesudah gue ulangtahun) di bandung.

- Cut Mutia Ditaviani (sekretaris1) dipanggil Mutia. Mungkin dia anak paling cantik di kelas gue.Anaknya asik,baik,cantik. Dia ketua cheers di sekolah gue. Dia sering dipanggil tepos (sorryyy) sama anak-anak di kelas gue. apalagi ya? gatau deh kayaknya cuma itu yang gue tau.

- Syawrililah Hasna A.P (sekretaris2)  dipanggil ine. Kadang guru-guru suka susah manggil namanya karena ribet wkwk. anaknya sih asik,baik,tapi kalo lagi marah serem wkwk. Dia orangnya juga blakblakan sama frontal. Mungkin cuma dia doang dikelas yang berani lawan guru, apalagi guru matematika gue, dia sampe diusir dari kelas gara-gara ngelawan guru matematika gue. Dia sering dipanggil entok (maaf ne, hehe) gatau artinya apaan, tapi dia suka dipanggil gitu sama temen-temen sekelas.

- Windi Kartika (Bendahara1) panggilannya windi. Dia anaknya pendiem sih, tapi ga terlalu juga, dia ketua PMR dan dia juga pacarnya rico (wakil ketua kelas). Anaknya baik, asik. Temen mainnya gajauh dari temen-temen PMRnya juga. Dia ketua PMR yang hebat, PMR di sekolah gue sering dapet juara umum ;) 

- Laras Ayu N.  (bendahara2). Dia anak di kelas gue yang suka dikata-katain "Model" wkwk sampe-sampe dia pernah nangis terus mau ngadu sama orangtuanya. Dia juga pernah kegep nyontek sama guru, baru kertasnya disobek, disitu dia juga nangis terus mau ngadu ke BK karena di kata-katain. Anaknya sih sebenernya baik,tapi kadang ngeselin. Dia juga lebay anaknya. Dia dibilang model karena emang dia itu model. Tapi dia beda, dia model yang lebay wkwk (peace ras :D) Dia juga kadang suka sok. Tapi biar  gimanapun juga dia tetep temen gue kok, tapi gatau yang lain gimana hehe.

Kayaknya udah dulu ya, tangan kriting nih ngetik 1jam-_-  Ohiya sebelum gue udahan, gue mau ngepost foto dulu.



 Ini foto yang berisi nama sekolah gue. Eightcent itu artinya "Eight Central" (8 pusat)
karena sekolah gue yang berada di JakPus tepatnya di Jl.Pegangsaan Barat 1
Jakarta Pusat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar